BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 1.0 Layouts »

Jumat, 28 Mei 2010

My Life...

ini hidup ku...
tidak banyak orang tahu tentang diriku...
hanya teman, sahabat, saudara, keluarga dan orang tua ku saja yang tahu tentang hidup ku...
aku itu orang seneng banget nonton, makan, jalan-jalan, chatting, blogging, dan masih banyak lagi yang mungkin gak bisa aku sebutin disini....

aku tinggal bersama kedua orang tua ku...
aku orangnya gampang banget berteman dan bersahabat dengan orang....
soalnya ku orangnya cukup mudah bersosialisasi...
walaupun aku kadang terlalu milih-milih temen....
tapi sekarang udah enggak kok...
aku udah mulai bisa berteman dengan siapa aja...
asalkan orangnya asik, gak jaim, dan mau terbuka dengan aku...

sekarang aku berada di kelas 1 SMA..
bentar lagi mau naik kelas 2...
udah gak sabar rasanya jadi kakak kelas....
hehehe....

sekarang aku lagi suka-sukanya pelajaran kimia....
entah kenapa, menurutku, pelajaran kimia itu asik banget...
ditambah lagi dengan guru kimianya yang baik dan asik...
saking senengnya dengan pelajaran kimia...
aku bertekad harus masuk jurusan Ilmu Alam kelas 2 nanti...
biar bisa belajar kimia lebih baik lagi....

sekarang aku lagi deket dengan beberapa orang teman..
mereka baik, asik, dan rame buat di ajak ngobrol.....
mereka hampir sama seperti ku...
nggak terlalu suka hura-hura...
aku seneng deh punya temen kayak mereka...
I love you, Guys....

0 komentar: