BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 1.0 Layouts »

Jumat, 04 Juni 2010

Akhirnya Selesai Juga!!!!

akhirnya aku dan pamela berhasil menyelesaikan tugas perform news reader kami....
duuh, seneng banget....
rasanya lega banget....
udah nggak ada beban yang cukup berat lagi....

tapi, seperti keluar dari mulut harimau, masuk ke mulut buaya...
lagi-lagi yang namanya tugas anak sekolahan nggak ada abisnya...

mulai hari selasa tanggal 8 juni 2010 sampai tanggal 16 Juni 2010, kami seluruh siswa SMA Negeri 2 Palangka Raya, kembali menghadapi sebuah ujian yang menentukan kelanjutan hidup kami di dunia ini. (lebay mode: on).
tapi bener lho. . .
kalo misalnya nggak bisa lulus ulangan minggu depan serta tidak mendapat nilai yang bagus, dan membuat kita nggak naik kelas..
aduuh, malu-maluin bnget deh...
moga-moga aku nggak bakalah kayak gitu...

aku harus berhasil menghadapi ulangan itu..
dengan nilai yang bagus, memuaskan, membanggakan, dan dapat membuat aku masuk jurusan IA...
Jurusan yang udah aku incar dari kecil....

semoga semua temen-temen aku bisa menghadapi ulangan tersebut dengan baik juga...
amiin...

0 komentar: