BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 1.0 Layouts »

Sabtu, 05 Juni 2010

Naluri Wanita


Kayaknya, hampir semua cewek punya naluri yang sama deh...
Yaitu, shopping...

biar setomboy apapun itu cewek...
dia nggak bakalan bisa nolak kalo diajakin shopping..

pokoknya, shopping itu udah jadi naluri sejati buat cewek...
mau yang muda, yang tua, yang tajir, yang sederhana...
nggak akan ada yang bisa menyangkal kalo mereka tuh suka shopping...

kayak gue contohnya...
gue tuh tomboy, suka pake baju cowok, suka ama cowok (pastinya lah....), seneng berteman ama cowok sampe-sampe aku punya cukup banyak temen cowok....

tapi, semua itu nggak mempengaruhi gue untuk nggak suka shopping...
justru, gue itu adalah seorang cewek tomboy yang seneng banget shopping....
mulai dari shopping baju, tas, celana, jaket, topi, sepatu, jam tangan, boxer, dan lain-lain..

selera shopping gue, ternyata lebih extreme dibanding selera shopping nyokap gue...
kalo nyokap gue lebih seneng beli baju, celana, dan yang penting-penting aja...

kalo gue udah shopping, rasanya waktu itu berjalan lambat banget....
baru masuk mall, beberapa menit kemudian udah ada aja yang dibeli...

mata gue tuh belanja mulu...
nggak bisa liat barang bagus dikit...
pengen di beli aja....

dan dalam waktu yang singkat, gue udah bisa ngabisin semua isi dompet gue a.k.a tekor...

jadi, buat temen-temen cewek yang berada di luar sana...
kalo kalian nggak punya duit banyak nggak usah coba-coba untuk shopping...
karena loe nggak akan bisa tahan....

Percaya deh..!!!!

0 komentar: