BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 1.0 Layouts »

Kamis, 24 Maret 2011

MTV VJ HUNT

tadi di sekolah aku melakukan hal yang sangat menakjubkan...
aku nawarin seorang temanku untuk ikutan MTV VJ HUNT 2011...

kenapa gue nawarin dia dan kenapa bukan gue aja yg ikutan???
pasti kebanyak kalian yang baca prolog itu akan berpikir seperti itu...

salah satu alasan kenapa aku malah nawarin temen aku dan kenapa bukan aku aja yg ikutan ialah karena aku merasa teman ku itu lebih pantas dan aku merasa aku masih kurang dari dia...
itu hal yg lumrah kan..
gak ada orang yg bisa mengira...

begitu aku tawarin, dia awalnya kaget...
tapi, aku tetep yakinin dia buat ikutan..
dan dia akhirnya mau deh nerima tawaran aku itu..

tapi, kayaknya aku telat deh buat nawarin dia ikutan....
soalnya batas pengiriman video nya adalah besok...
damn it!! uupppsss!!!
sorry my friend, aku juga gak tau kalo akan terjadi hal seperti itu...
but it's okay, kan masih ada taun depan dan taun2 berikutnya...
aku yakin kesempatan pasti akan datang buat kamu..

keep smile!!! :D

0 komentar: