BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 1.0 Layouts »

Kamis, 24 Maret 2011

Samsung Galaxy Tab Review

Samsung Galaxy Tab, percampuran portabilitas dan fasilitas yang mumpuni terasa sangat sesuai. Dan seakan dunia ada di dalam Samsung Galaxy Tab ini. Apple dengan iPad generasi pertamanya telah benar-benar menguasai pasar tablet tahun lalu. Dan bukan sesuatu yang mengherankan jika kemudian banyak pihak yang mencoba untuk mencoba menjadi pesaing iPad, dan salah satunya dari Samsung dengan Galaxy Tab pertamanya.
Samsung Galaxy Tab mempunyai layar selebar 7 inchi, tidak seperti iPad yang tidak bisa untuk melkukan sambungan telepon, pada Galaxy Tab  ini fasilitas seluler juga dihadirkan. Selain itu, Tab ini bisa digunakan untuk MMS, SMS, video call dan juga email. Menggunakan jaringan GSM untuk koneksinya yang mendukung HSPDA. Koneksi lainnya adalah WiFi dan Bluetooth.
samsung galaxy tab
Pada memori, Samsung Galaxy Tab berkapasitas memori internal 16Gb. Masih banyak ruang tersisa setelah dipotong untuk sistem Operasi yang hanya memakan tempat sebanyak 1 Gb. tetapi slot microSD nya bisa ditambah sesuai kebuthan hingga kemampuan memori 32Mb.
Harga Samsung Galaxy Tab adalah 7 jutaan. Tetapi hampir semua teknologi nya lengkap menjadi satu di Samsung Galaxy Tab ini.

0 komentar: