BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 1.0 Layouts »

Minggu, 06 Maret 2011

waaaahhh.. senangnyaaaa....

aku baru aja pulang dari banjarmasin nih...
capeeekkk banget sihh..
tapi, masih aja nyempat-nyempatin update blog sebentar...
hehehe...

aku di banjar cuma sehari doang...
soalnya kan besok senin, jadi gak bisa lama-lama...
kan harus sekolah, karena itulah kewajiban pelajar seperti aku...

aku ke banjar bareng ama mama, papa, nenek dan ade ku...
kita nginep di Hotel Roditha nomor 317..
kalo nggak percaya cek aja sendiri..
hehhee...

selama di banjarmasin kemaren, mama sama papa belanja buat keperluan toko..
lumayan banyak..
ampe 3 kardus kalo gak salah...

oh ya.. kemaren siang, banjarmasin puaanaaaasssnya pol-polan deh...
ampuunn...
keringet bercucuran waktu nungguin mama papa belanja keperluan toko...

setelah mama papa belanja, kita masuk ke hotel...
karena tinggal satu kamar aja yg tersisa, terpaksa lah satu kamar itu dimasukkin ama 5 orang..
untuk kamarnya lumayan gede, jadi bisa nampung kita deh...

malemnya, sekitar jam 6an..
kita berangkat ke Duta Mall..
yeeeee... seneeeeng deeeh...

berhubung kemaren itu malam minggu, dan sedang dalam suasana liburan Hari Raya Nyepi,
yg namanya Duta Mall itu rameeee bangeet...

berhubung ini mata udah kalap liat barang2 bagus di Mall, tiap masuk Factory Outlet ada aja baju yg di incer..
tapi, berhubung yg punya duit adalah nyokap alias mami, alias mama...
jadi, cuma dapat 4 baju..
tapi, sebagai balasannya karena kurangnya baju yg aku beli..
akhirnya aku beli Komik detektive Conan sebanyak 16 buku...
wowowowowowow...
nyokap kaget, tapi dia pasrah, karena itu komik ud gua bawa langsung ke kasir..
hahahaha...
selain itu, aku juga beli komik kambing jantan book 2 yg isinya gak kalah gokil ama book 1..
hahahahaahaa...

Liburan kali ini cukup memuaskan...
kapan-kapan pengen deh liburan yg kayak gini..
tapi, pengen ketempat yg baru...
entah dimana berada...
yang penting asik dan rameee...
yuuhhhuuuuu......

0 komentar: